Pages

CSS

Minggu, 13 September 2015

Tips Mengatasi Akun Whaff yang Di banned/Blokir





Tips Mengatasi Akun Whaff yang Di banned/Blokir - Whaff adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari HP Android. Sobat yang sedang membaca artikel ini pasti adalah salah satu member dari Whaff. Jika belum, silahkan sobat baca artikel tentang Trik Mendapatkan Uang Dari Whaff terlebih dahulu. Whaff adalah aplikasi reward yang paling populer sekarang ini karena cara mendapatkan dolar yang cukup mudah. Tapi, walaupun banyak trik yang bisa digunakan untuk membodohi aplikasi ini, whaff pasti akan mengetahuinya dan alhasil waktu anda akan menarik uang akun anda akan di banned / blokir dan dolar yang telah anda kumpulkan dari Whaff ini akan terbuang sia-sia.


Admin pernah mengalaminya juga, tampilannya seperti gambar diatas. Sangat kecewa sekali pada saat itu perasaan admin :( tapi karena BST merasa tidak bersalah maka admin melakukan sesuatu untuk mengatasinya yaitu dengan menghubungi pihak Whaff lewat email. Berikut Tips Cara Mengatasi Akun Whaff yang Di Banned :

1.    Buka Email sobat bisa melalui yahoo mail atau google mail.
 2.   Silahkan Kirim sebauh email ke pihak whaff ( support@whaff.com ) dan tanyakan kenapa akun anda di banned. Kirim dengan bahasa inggris dan kalimat yang sopan seperti gambar dibawah ini.


  3.  Tunggu 1x24 jam maka whaff akan merespon email anda dan menyebutkan penyebab akun anda di blokir. Balasan dibawah ini , whaff curiga kepada admin kenapa mendapatkan banyak invite friend yang masuk ke akun admin dan meminta kita untuk membuktikannya.


4.    Langsung saja di jawab bahwa anda menggunakan whaff dengan benar dengan menunjukkan buktinya. Seperti gambar dibawah ini admin mengatakan bahwa menerima banyak invite dari sebuah postingan diblog dan tidak pernah melakukan tindakan curang yang lain.


  5.  Dan jika memang anda benar2 tidak melakukan kecurangan, Insya Allah akun anda akan di UnBlock / Unbanned oleh pihak Whaff seperti balasan dibawah ini yang membuat admin lega :D.

Jika menerima balasan unbanned, langsung saja buka Whaff anda kembali dan masuk/login seperti biasa , maka dolar anda akan tetap utuh dan sobat bisa langsung menarik dolar sobat ke akun paypal atau ditukar dengan google play card untuk membeli gems Clash of Clans atau Diamond Getrich :)

Sekian , semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk sobat yang memang membutuhkannya :) Jika ada masalah silahkan untuk berkomentar :)