Pages

CSS

Jumat, 23 Agustus 2013

70 Followers Twitter Dalam 5 Menit (Versi 2)

Selamat jumpa kembali dengan saya admin dari GALAXY AWAN ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi seputar tips trik cara mudah memperbanyak followers twitter 2013 dan terbaru, jadi bagaimana apakah anda akan mencobanya? saya rasa pasti yang ketagihan twett twettan pasti akan mencobanya. oke sebelum saya lanjutkan apakah jika anda melakukan trik ini apakah akan berhasil? saya jamin 100% tidak akan berhasil jika anda sendiri belum memiliki akun twetternya, nah jika anda belum memilki akun twitternya silahkan bikin dulu DISINI
jika sudah masuk akun TWITTER anda langsung saja kita ke TKP.

1. kamu BUKA   DISINI   atau http://gfgratisfollower.blogspot.jp/ terus kamu MASUK seperti gambar di bawah..



2. jika sudah timbul seperti gambar di bawah lalu kamu (SIGN'IN)



3. lalu akan  menjadi seperti ini.. biarkan saja jangan di utak-atik sama proses selesai dengan sendirinya.



4. proses selesai SELAMAT kamu mendapatkan 70 FOLLOWERS.
kamu buka lagi akun TWITTER kamu lalu kamu reload atau tekat ( F5 ) di KIBOT komputer mu
apakah sudah bertambah FOLLOWERS kamu..
jika menginginkan FOLLOWERS lagi KLIK ( tambahkan Followers )

5. EETTDDD belum 300 DETIK atau 5 MENIT tunggu sampai 5 MENIT baru bisa lagi...




jika saran nya bagus bisa kali minta FOLLOW nya dan LIKE nya ada di bagian KANAN atas tuu..  THANKS
 SEMOGA BERMAFAA.