Pages

CSS

Rabu, 12 Juni 2013

Cara Menghapus Pesan Inbox di Facebook Dengan Sekali Klik


 Ternyata menghapus 200 pesan pada kotak masuk facebook sangat sulit, yang mesti mengklik tombol yang berulang-ulang, kemudian saya berpikir dan search di om google, eh dapat tutorialnya :D
sayapun berpikir untuk sharing pada blog sederhana saya ini ketika adik saya bertanya "Bang Capek x aku Hapus Pesan Masuk Facebook ini, abang tau caranya?" kemudian sayapun memberitahukan caranya, kemudian saya menyadari masih banyak teman serta sahabat sekalian yang belum mengetahui cara menghapus pesan masuk facebook secara keseluruhan dengan satu kali klik saja ;)
jika sahabat mempunyai keluhan yang sama sahabat bisa mengikuti tutorial yang akan saya bagikan dibawah ini, berikut tutorialnya :
Cara Menghapus Pesan Inbox di Facebook Dengan Sekali Klik :
1. Masuk ke account Facebook anda.
2. Download Add-Ons Facebook Fast Delete Messages.

3. Setelah Add-onsnya telah Kamu Add to Firefox, Kemudian Klik Allow.



4. Kemudian Install Add-Ons Tersebut, Kemudian Restart Mozilla Firefox Anda
.


5. Sekarang Anda Sudah Bisa Menghapus Semua Pesan yang Ada Di Inbox Anda dengan Sekali Klik.


Keterangan :
Jika Anda Tidak Berhasil Melakukanya Dengan Menggunakan Mozilla Firefox, Kemungkinan Versi Mozilla Anda Tidak Sesuai atau tidak mendukung Exstensions/Applikasi ini, Maka Gunakanlah Browser Google Crome.