Pages

CSS

Sabtu, 03 Agustus 2013

Chat BBM Shinta Nuraini

 percaya ga percaya kalo ini percakapan gue sama shinta nuraini artis dumay  yang bernama Shinta Nuraini hah.. awal cerita gua dapetin pin dia dulu gua hanya iseng iseng ngegodain cewe di dumay twitter yang alamat nya @nuraini_T gua kira dia hanya orang biasa di dumay setalah gua cari di facebook  ternyata dia tu artis dumay waoww sangat kaget gua melihat dan membaca itu terus menerus gua deketin dia dan minta pin dia dan sekarang gua dan dia sudah sangat dekat bahkan menjadi seorang sahabat...
di bawah ini adalah foto foto BBm nya gua ambil..  obrolan ini gua ambil dari pembicaraan yang berbeda karna gua gua ambil hanya percakapan yang menurut gua bagus,,,
 jika kalian ingin tau Facebook Shinta Nuraini yang asli ada di sebelah kanan Blog ini..
maaf jika obloan di bawah sedikit ngaur malumi saja sebuah persahabatan yang GILA wkwkwkw..

ohh ya gua juga punya pin nya artis dumay yang lebih tenar ya itu Mayang Yudittia baca juga cerita nya ya ada di sebelah kanan samping..
"thanks"